click to visit nautron !

cari artikel di BLOG ini ..

Putar Chat mu disini !

Membuat Tulisan Terbalik

Membuat Tulisan Terbalik

Tulisan Asli:

Tulisan Terbalik:
Powered by Paman Beruang

Kamis, 16 Desember 2010

situs pribadi Bambang BP Pamungkas

Siapa yang tidak kenal Bambang Pamungkas? Hampir seluruh penduduk Indonesia mengenalnya sebagai salah satu ikon Timnas Indonesia saat ini. Popularitasnya kian mencuat usai menyumbangkan dua gol ke gawang Thailand dari titik 12 pas.

Anda mungkin salah satu dari sekian banyak penggemar beratnya. Bagaimana cara mengenal Bambang lebih dekat? Apakah mungkin berhubungan langsung dengan Bambang secara personal?

Mungkin saja.

Selain aktif di Twitter (@bepe20), striker Timnas bernomor punggung 20 itu juga memiliki personal blog yang dapat diakses publik.Blog tersebut beralamat di http://www.bambangpamungkas20.com. Untuk sebuah blog pribadi, blog milik Bambang terbilang cukup lengkap. Anda tak hanya bisa menemukan uneg-uneg sang maestro tentang Timnas Indonesia maupun Persija, tetapi juga menguliti hidup Bambang mulai dari karir, profil, kehidupan sosial, dan apa saja yang menjadi favoritnya.

Apakah Anda tahu seorang Bambang Pamungkas ternyata salah satu penggemar berat Dian Sastrowardoyo dan Angelina Jolie? Atau seorang fans fanatik FC Internazionale? Dia juga seorang penggemar band U2 dan Coldplay. Ini semua bisa Anda ketahui di laman Favorite Bambangpamungkas20.com.

Jika punya pertanyaan terpendam tentang Bambang, Anda juga bisa menanyakan langsung padanya di laman Tanya Jawab. Di sini Bambang lebih terbuka. Dia tak sungkan-sungkan mengupas tuntas tentang dirinya, mulai dari arti sepak bola bagi hidupnya, ritual apa yang dilakukan sebelum pertandingan, sampai menanyakan hal-hal yang lebih personal, tentang aksinya memeluk wasit usai diganjar kartu kuning, tanggapannya tentang tim lawan, dan sebagainya.

Menilik dapurnya, ternyata blog Bambang dikembangkan oleh Jak Online Developer Team sejak tahun 2005. Tetapi, sejak Januari 2008, tim pengembang blog Bambang mulai rajin memperbaharui laman blog Bambang, tak hanya di sisi konten tetapi juga desain. Karena sifatnya interaktif, pengunjung bisa chatting sesama pengunjung lain di kolom chat.

Update terakhir di blognya, Bambang berharap logo Garuda di seragam Timnas Indonesia tidak dicopot. "Kami mohon jangan renggut lambang Garuda itu dari kami," kata Bambang seperti diberitakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan coret-coret sepuasnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...