click to visit nautron !

cari artikel di BLOG ini ..

Putar Chat mu disini !

Membuat Tulisan Terbalik

Membuat Tulisan Terbalik

Tulisan Asli:

Tulisan Terbalik:
Powered by Paman Beruang

Rabu, 08 Desember 2010

PSP generasi 2

Jakarta - Kabar mengenai persiapan Sony terhadap konsol game terbaru, Playstation Portable 2 (PSP2) ternyata bukan isapan jempol. Buktinya, raksasa elektronik asal Jepang tersebut sudah memastikan jadwal peluncurannya.

PSP2 dijanjikan bakal memberi sensasi baru bagi gamer yang terbiasa membawa konsol game jinjing. Pasalnya, konsol tersebut akan berbeda sekali dengan PSP sekarang ini. Misalnya penempatan touch panel.

Touch panel pada PSP2 konon bakal diletakkan pada bagian belakang konsol tersebut. Bentuk dan cara mengoperasikannya mirip dengan trackpad yang ada pada notebook. Hanya saja, Sony belum membeberkan fungsinya ketika untuk bermain game.

Urusan layar, meski kualitasnya tidak lebih baik dari versi terdahulu, namun memiliki dimensi yang lebih besar. Sony sendiri mengklaim bahwa layarnya sudah mendukung resolusi high definition (HD).

Menurut perkiraan yang dilansir Wall Street Journal, layar yang lebih besar mengindikasikan tujuan Sony untuk menciptakan PSP2 sebagai konsol game, e-book reader, dan netbook.

Dikutip detikINET dari Kotaku , Sony sempat sesumbar bahwa mereka akan meluncurkan PSP2 pada penghujung 2011 mendatang. Untuk sementara ini, produsen game asal Negeri Sakura itu masih terus melakukan penyesuaian spesifikasi hingga produk tersebut bisa diluncurkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan coret-coret sepuasnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...