click to visit nautron !

cari artikel di BLOG ini ..

Putar Chat mu disini !

Membuat Tulisan Terbalik

Membuat Tulisan Terbalik

Tulisan Asli:

Tulisan Terbalik:
Powered by Paman Beruang

Selasa, 07 Desember 2010

Handphone yang dilengkapi PSP .

Jakarta - Kehadiran ponsel PlayStation kian santer terdengar. Kali ini tidak hanya foto dan spesifikasinya saja, namun juga sebuah video yang memamerkan gadget terbaru duet Sony dan Ericsson tersebut.


HP - PSP


 Meski telah banyak berita mengenai kehadiran ponsel PlayStation, namun baik pihak Sony atau pun Ericsson masih enggan berkomentar. Bahkan juru bicara Sony sempat menegaskan bahwa foto yang disebut sebagai ponsel PlayStation adalah palsu.

Namun tidak berhenti sampai di situ, dikutip detiKINET dari Kotaku, Senin (6/12/2010), telah beredar dua video di Youtube yang disebut sebagai Sony Ericsson Zeus Z1. Persis seperti penampilan ponsel PlayStation yang dibeberkan, produk ini menggunakan Android 2.3 (Ginger Bread) dengan tambahan tombol khas PlayStation.

Dalam video lain yang terpisah menampilkan juga beberapa icon seperti, Library, Recently Played dan Recently Added. Tak lupa tombol search Android juga disematkan dalam ponsel ini.

Kendati demikian, belum ada keterangan resmi dari Sony atau pun Ericsson terkait kedua produk tersebut, namun sumber lain menyebutkan ponsel PlayStation bakal mulai beredar di Barcelona pada ajang Mobile World Congress (MWC), Februari 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan coret-coret sepuasnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...