click to visit nautron !

cari artikel di BLOG ini ..

Putar Chat mu disini !

Membuat Tulisan Terbalik

Membuat Tulisan Terbalik

Tulisan Asli:

Tulisan Terbalik:
Powered by Paman Beruang

Minggu, 26 Desember 2010

prediksi si Gajah ? salah juga !


Bogor - Masih ingat Paul si gurita peramal yang jitu pertandingan Piala Dunia 2010? Di Taman Safari, Cisarua, Bogor, seekor gajah bernama Atik juga mencoba meramal laga Malaysia-Indonesia.

Gajah sumatera berumur 20 tahun yang dinamakan Atik itu memprediksikan bahwa malam ini, Minggu (26/12/2010), pasukan "Garuda" bisa mematuk "Harimau" dengan skor 2-1 di Stadion Bukit Jalil.

Bagaimana caranya?

Petugas menyediakan dua nampan yang masing-masing di dalamnya terdapat dua amplop berisi foto bendera Indonesia dan Malaysia.

Di atas nampan itu diletakkan pisang, dan kedua nampan tersebut kemudian dipindah-pindahkan secara acak, agar si gajah bisa memilih nampan pisang dengan sesuka hati.

Sejurus kemudian Atik memilih salah satu pisang yang berada di dua nampan dengan belalainya, dan ia memilih pisang yang berada di nampan dengan amplop berisi foto bendera Indonesia. Penonton dan pengunjung di Plaza Gajah Taman Safari itu pun bersorak gembira.

Biar lebih "valid", Atik melakukan hal tersebut sebanyak tiga kali. Di kali kedua ia memilih pisang dengan amplop Malaysia. Artinya skor menjadi sama kuat. Penonton berseru "Huu..."

Nah, di kali ketiga Atik kembali memilih pisang di nampan beramplop bendera Indonesia. Pengunjung bersorak lagi. Skor 2-1 untuk Indonesia, penonton senang, ramalan pun selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan coret-coret sepuasnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...