click to visit nautron !

cari artikel di BLOG ini ..

Putar Chat mu disini !

Membuat Tulisan Terbalik

Membuat Tulisan Terbalik

Tulisan Asli:

Tulisan Terbalik:
Powered by Paman Beruang

Sabtu, 14 Agustus 2010

ternyata nenek-nenek juga suka game online

mengejutkan ,,

INGGRIS - Data ComScore menunjukkan jika gamer online paling aktif adalah para wanita paruh baya yang berusia di atas 55 tahun. Mereka menghabiskan waktu lebih banyak dibandingkan dengan grup usia lainnya, pria maupun wanita.

Jadi, kalau selama ini anda mengira kalau jumlah mayoritas gamer online adalah para remaja pria, mungkin anda harus menyimak hasil survei ini.

Tentunya, mereka tidak memainkan game-game yang diminati oleh anak-anak remaja. Penelitian bertajuk 'Women on the Web' itu menunjukan, para wanita tersebut tidak memainkan game yang sama dengan para pria. Mereka lebih suka memainkan game-game seperti puzzle, kartu, dan permainan ringan lainnya. Sementara pria lebih suka memainkan game action, petualangan dan olah-raga. Demikian dilansir melalui Telegraph, Selasa (10/8/2010).

Penemuan menarik lainnya menemukan, jika untuk urusan game online di usia paruh baya didominasi lebih banyak wanita daripada pria. Di grup usia 15-24 tahun, jumlah gamer pria mengalahkan para wanita. Sedangkan di grup usia 25-34 tahun, pria dan wanita hampir sama jumlahnya. Lalu di grup usia di atas 35 tahun, jumlah gamer wanita memimpin ketimbang jumlah gamer pria.

Keseluruhan dari penelitian tersebut patut untuk dilihat, meliputi perbedaan gender pada penggunaan internet di semua kategori.

tapi untung nenek ane gak suka . kalo dia suka game online juga , terpaksa gua bersaing ama dia ...
hahahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan coret-coret sepuasnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...