click to visit nautron !

cari artikel di BLOG ini ..

Putar Chat mu disini !

Membuat Tulisan Terbalik

Membuat Tulisan Terbalik

Tulisan Asli:

Tulisan Terbalik:
Powered by Paman Beruang

Jumat, 13 Agustus 2010

Orang zaman sekarang LEBIH percaya Internet dari pada Teman ..

LONDON - Internet merupakan dunia tanpa batas yang juga merupakan ruang publik paling luas. Tapi tahukan Anda, saat ini orang lebih percaya memberitahu rahasia kepada internet ketimbang teman mereka sendiri.

Hal itulah yang disimpulkan oleh perusahaan penyimpanan data NetApp, dari 3.000 koresponden yang disurvei menunjukkan bahwa rata-rata orang dewasa tidak berpikir dua kali sebelum memasukkan beberapa informasi detail yang sangat pribadi tentang dirinya sendiri saat mendaftar di situs jaringan sosial.

Padahal, seperti yang dilansir Genius Beauty, Jumat (13/8/2010), dalam kehidupan nyata kebanyakan dari mereka tidak akan percaya kepada teman-teman mereka untuk memberikan nomor PIN, misalnya. Mereka hanya untuk menambah informasi lebih lanjut tentang dirinya di Facebook atau Twitter.

Menurut NetApp juga, 86 persen merawat dengan baik rahasia mereka dan tidak memberitahu nomor PIN ke teman-teman dan kenalan, dan hanya 5 persen yang membeberkan beberapa infornasi penting kepada orang terdekatnya.

Bandingkan dengan informasi di internet, lebih dari 60 persen memberikan tanggal lahir mereka di situs sosial favorit. 50 persen pengguna membiarkan semua pengunjung online mengetahui status hubungan mereka, dengan 30 persen menambahkan nama pasangannya untuk dilihat semua orang.

Mengomentari hal ini, Paulus Wooding, kepala Sektor Publik Inggris untuk NetApp, menyebut hal ini 'ironis'.

Dia melanjutkan untuk menekankan bahwa itu benar-benar mengkhawatirkan bahwa orang memiliki begitu banyak informasi rahasia seperti alamat rumah yang tersedia pada profil Facebook mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan coret-coret sepuasnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...